KPUD Kabupaten Tapanuli Selatan Melaksanakan Raker Pemutakhiran Data Pemilih Pada Pilkada Tahun 2020.

/ Minggu, 28 Juni 2020 / 15.25.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Komisi Pemilihan  Umum (KPU)  Daerah Kabupaten Talanuli Selatan melaksanakan rapat kerja pemutakhiran data pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan tahun 2020 yang Bertempat di Aula Kec.Angkola Sangkunur Kab. Tapsel Sabtu (27/6).

Peserta raker pemutakhiran data pemilih  Ketua dan Anggota PPS   yang Hadir 30 Org dari 2 Kel dan 8 Desa di Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Divisi Teknis KPUD Tapsel  Sawaluddin. Lubis, S. Sos, Camat Angkola Sangkunur Mhd Tohir Pasaribu S.so, Ketua PPK Kec. Angkola Sangkunur Edi Candra, Ketua Panwas Kec.Angkola Sangkunur Shamhar Rambe, Peserta Rapat Kerja se kec.Angkola Sangkunur sebayak 30 orang

 Camat Angkola Sangkunur dalam sambutannya antara lain menyampaikan, "  mengingat masa sekarang Pandemi Covid 19, tugas kita kedepan semakin berat nantinya mari kita bekerja sesuai aturan dan Tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, agar PPS dilapangan bekerja sesuai prosedur. 

Sementara  Sawaluddin Lubis, S. Sos Divisi Teknis  KPUD Tapsel Dalam arahannya mengatakan
Pelaksanaan Raker KPU Tapsel dengan PPS Kec. Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan  diselenggarakan terkait Tatacara Pelaksanaan Tugas PPS dalam  Pilkada Tahun 2020 dimana tugas ketua memimpin rapat Pleno, tugas sekretariat mempasilitasi segala kegiatan yang berkaitan dengan Pilkada. Dalam pandemi Covid 19 ini mari kita bekerja sesuai anjuran pemerintah /Protokol kesehatan tetap jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan.

Hadir dalam pengamanan Rapat kerja pemuktahiran data pemilih Kapolsek Batangtoru yang diwakili Bhabinkamtibmas BRIPKA Lamsar Sembiring, BRIPKA Adi Suito, BRIPTU Budi Darmawan, BRIPTU Wendi. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: