Nenek Pencari Sedekah di Panton Labu Tewas Digorok

/ Senin, 08 Juni 2020 / 17.07.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM|ACEH UTARA
Fatimah nenek berusia 65 tahun yang berprofesi sebagai peminta Sedekah (pengemis) warga Gampong Dusun Satu Teungku Mak Amin Gampong Meunsah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan dengan luka gorok dilehernya, Senin (8/6).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri menerangkan jika peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anak korban Nasrul (35) yang tinggal di Gampong Alue Bilie Rayeuk Kecamatan Baktiya.

“Saksi ketika itu datang ingin melihat ibunya, namun dari bawah pintu depan rumah saksi melihat ceceran darah hingga kemudian memanjat dinding dari bagian samping untuk masuk kedalam, korban ditemukan telah meninggal dengan kondisi terlungkup berlumuran darah disamping pintu,” ungkap AKP Zulfitri.

Dari hasil olah TKP yang lakukan tim Inafis Polres Aceh Utara, tewasnya korban diduga akibat benda tajam yang menyerang leher korban.

Kapolsek menambahkan jika korban adalah warga miskin yang tercatat sebagai penerima PKH, semasa hidupnya korban kerap mengemis di kawasan kota panton labu.

“Dirumahnya korban tinggal sendirian, di TKP petugas menemukan satu pisau dapur yang diduga digunakan untuk mengeksekusi korban oleh pelaku, saat ini masih dilakukan penyelidikan, sementara korban dibawa ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe, guna dilakukan visum. (PS|ALAN)
Komentar Anda

Terkini: