Pangdam I/BB Audiensi dengan Kepala Pewakilan BKKBN Provinsi Sumut

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 20.24.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM - Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provsu Drs Temazaro Zega MKes di Lounge Room Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat(19/6/2020)

Dalam pertemuan tersebut membahas rencana Pelaksanaan Program Bakti TNI KB Kes Terpadu Tahun 2020 yang telah menjadi agenda rutin kerjasama antara Kodam I/BB dan unsur TNI dengan BKKBN dan Dinas Kesehatan Tingkat Provinsi di wilayah Kodam I/BB.

Pangdam menyambut baik rencana tersebut dan berharap para pemangku kebijakan dan masyarakat, harus menyadari pentingnya melaksanakan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Sehingga jumlah penduduk dapat terkendali. Ujar Pangdam


Pangdam I/BB juga mengharapkan Program Bhkati TNI KB Kes Terpadu Kodam I/BB bisa menjadi wahana untuk meningkatkan partisipasi berbagai lapisan masyarakat dan Dinas/Instansi terkait dalam rangka mendorong tingkat pencapaian pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan yang lebih baik dalam cakupan maupun kualitasnya.

Walaupun saat ini masih dalam situasi pendemik  Covid-19, namun demikian dengan memperhatikan protokol kesehatan, ini akan tetap kita laksanakan. Kami dari Kodam I/BB akan berusaha membantu mensukseskan program ini," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatatera Utara, Temazaro Zega, menyampaikan berterima kasih atas komitmen dan dukungan TNI terhadap Pelaksanaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Provinsi Sumatera Utara. Dia juga menyampaikan mengenai berbagai persiapan yang sudah dilaksanakan terkait pelaksanaan Pencanangan Baksos TNI-KKBPK-Kesehatan, dan meminta dukungan dan saran dari Pangdam I/BB. Ucapnya


Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumut beserta rombongan.(PS/ALFAN).


Komentar Anda

Terkini: