Peletakan Batu Pertama Jalan Rabat Beton Di Aek Badak Julu Berjalan Lancar

/ Minggu, 21 Juni 2020 / 08.44.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Aek Badak Julu Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan membangun jalan rabat beton menuju persawahan warga di saba rodang. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pemerintah Desa Aek Badak Julu serta dihadiri Bhabinkamtibmas, Aipda D Tampubolon,  berjalan aman dan lancar Sabtu (20/6).

Selain itu turut juga disaksikan Camat Kec.Sayurmatinggi Emmy Farida, S.Pd, MM, Kades Aek Badak Julu Hotlan Lubis, Babinsa Koramil 11 Batang Angkola, Pendamping Desa, TPK Desa dan aparat Desa Aek Badak Julu.

Pembangun jalan rabat beton tersebut adalah untuk mempelancar menuju perkebunan masyarakat Desa Aek Badak Julu  dan juga untuk dipergunakan jalan umum, dengan anggaran Rp.282.267.300. Volume Panjang 258 Meter dengan lebar 2 Meter sumber Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Kepala Desa Aek Badak Julu, Hotlan Lubis menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton tersebut sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh BPD, dan masyarakat Desa Aek Badak Julu.

"Masyarakat sangat senang sekali, karena dirasakan langsung manfaatnya, sehingga nantinya selesai warga sangat mudah membawa hasil pertanian, tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju persawahan dan perkebunan," ucapnya.

Sementara, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola, Aipda D Tampubolon mengatakan kepada awak media ini, "mudah- mudahan dengan adanya bangunan jalan tersebut semakin meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat," tutupnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: