Pemdes Bandar Tarutung Bangun Pagar Kantor Desa Dan Gedung PAUD

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 00.37.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Bandar Tarutung Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan terus melakukan pembenahan kantor Desa untuk mewujudkan peningkatan pelayaan masyarakat, dengan melakukan pembangunan pagar kantor Desa. Selain itu juga ada pembangunan gedung PAUD kedua Bangunan total anggarannya mencapai Rp.123.835.500.

Pembangunan pagar kantor Desa dan Pembangunan Gedung PAUD ini Berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak pemerintah Desa, BPD beserta masyarakat. Pembangunan Gedung PAUD ini adalah untuk mencerdaskan anak Bangsa sehinggga warga Bandar Tarutung tidak jauh lagi menyekolahkan anaknya ke daerah lain.

Kepala Desa Bandar Tarutung, H. Sulhan Sihombing menjelaskan kepada awak media ini diruang kerjanya, Kamis (18/6). Katanya, dengan dibangunnya pagar depan Kantor Desa Bandar Tarutung tiada lain untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang berkunjung ke kantor Desa, Selain itu pemagaran ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari pihak pemerintah Desa terhadap warga.

“Dengan dibangunnya pagar tembok, semoga keamanan di lingkungan kantor Desa terjaga dengan aman, dan ini merupakan bukti peningkatan pelayanan terhadap warga, selain itu untuk memperindah suasana Kantor Desa, ” ucapnya.

Kades Bandar Tarutung, H. Sulhan Sihombing mengungkapkan, benar adanya pembangunan pagar Kantor Desa dan Pembangunan Gedung PAUD, kedua bangunan ini anggarannya disatukan,"  ucapnya.(PS/BERMAWI) 


Komentar Anda

Terkini: