Pemdes Sitaratoit Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2020

/ Sabtu, 20 Juni 2020 / 18.24.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Berkenaan dengan pandemi corona ini pemerintah memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sesuai dengan aturan-aturan penyaluran, untuk itu Pemdes Sitaratoit hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 33 KK, di Sekolah Madrasyah Desa  setempat Sabtu (20/06/2020).

Penyaluran BLT tahap II dihadiri Sekcam Angkola Barat Mardin LP Said , Kepala Desa Sitaratoit Isron Pasaribu, Tenaga ahli Kab Tapsel Rusdi Harahap, Pendamping Desa Resti Ketua BPD Amrin Ritonga, Bhabinkamtibmas AIPDA Az. Ritonga. 




Isron Pasaribu  selaku Kades Sitaratoit menyampaikan, alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) pada hari ini kami salurkan kepada Bapak/Ibuk Penerima, diharapkan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu semuanya.

“Jangan kita jadikan bantuan ini untuk tumpuan hidup kita, kita tetap berusaha untuk mencukupi kehidupan kita sehari-sehari,” ujarnya.



Kades menyampaikan, bantuan pada hari ini sudah termasuk tahap kedua dan pada bulan lalu tahap I sudah disalurkan oleh Pemdes Sitaratoit, bantuan yang kita peroleh ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 saat ini.

“Bantuan ini hanya bisa menutupi kekurangan kita, jangan jadikan sebagai tulang punggung dalam mencukupi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Isron mengajak semua masyarakat berdoa, agar pandemi ini cepat berlalu. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: