Pemulangan TKI Tahap III Berhasil,GM PEKAT IB Tanjungbalai Apresiasi Irvan Zuhri

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 14.57.00 WIB
Ketua GM PEKAT IB Tanjungbalai,Mahmuddin,SP 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT IB)Kota Tanjungbalai mengapresiasi serta mendukung atas pemulangan Tenaga Kerja Indonesia(TKI)yang dimalaysia Warga Kota Tanjungbalai telah berhasil dijemput Pemko Tanjungbalai sampai Tahap III.
Ketua GM PEKAT IB Kota Tanjungbalai, Mahmuddin,Sp atau yang kerap disapa Lacak Alonso ini mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Tanjungbalai, khususnya Plt Kepala Dinas (Kadis) Ketenagakerjaan (Naker), M Irvan Zuhri yang telah berhasil memulangkan  TKI Kota Tanjungbalai dari Negara Malaysia hingga kembali ke rumah nya masing masing.
Dalam situasi pandemi Covid-19, banyak TKI asal Tanjungbalai yang menganggur di Negara Malaysia, sehingga Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melakukan hubungan diplomasi untuk pemulangan para TKI tersebut, dan pemulangan dilakukan dengan 3 tahap,akhirnya mereka kembali ke Tanah Air Indonesia,yakni ke Kota Tanjungbalai.
"Tahapan terakhir, Plt Kadisnaker Kota Tanjungbalai, M Irvan Zuhri melakukan penjemputan langsung para TKI ke Malaysia dengan melihat langsung proses yang ada,"sebut Kacak Alonso
Menurutnya,hal itu cukup kita dukung atas keprihatinan dan kepedulian dari kinerja Plt Kadis Disnaker Kota Tanjungbalai yang cukup lama hingga berhasil tahap III pulang.
“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi atas kinerja Pemko Tanjungbalai yang berhasil dan selalu komitmen dalam melaksanakan tugas untuk pemulangan TKI asal Tanjungbalai, karena banyak warga yang bertanya2 kapan pemulangan TKI terakhir,” ucap Kacak Alonso.
Semoga kinerja Pemko selalu memberikan yang terbaik buat warga Kota Tanjungbalai.Kata Kacak.
“Selamat buat Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH bersama Plt Kadisnaker Tanjungbalai serta seluruh Forkopimda  yang telah berhasil memulangkan warga Tanjungbalai berjumlah dalam situasi Covid-19,”ujar Kacak Alonso.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: