Penyaluran BLT DD Lembah Lubuk Raya Tahap Kedua Berjalan Lancar

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 19.06.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  Lembah Lubuk Raya Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan lancar kepada 10 KK dengan jumlah Rp 600.00/KK  di Kantor Kepala Desa Kamis (18/6/2020).

 Kegiatan penyaluran BLT Tahap kedua dihadiri Kepala Desa Parulian Dongoran beserta perangkatnya dan BPD Desa setempat, Sekcam Angkola Barat  Mardin LP Said,  Pendamping Desa Resti Indriani, Ketua BPD Abdul Gani, Kanit Binmas Polsek Batangtoru AIPDA B.Silalahi, Bhabinkamtibmas AIPDA AZ.Ritonga.

Kepala Desa Lembah Lubuk Raya menyampaikan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Lembah Lubuk Raya berjalan relatif aman, tertib, lancar, dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat Desa ini sudah semua terdata dari berbagai bantuan untuk yang terdampak dari pandemi Corona (Covid-19), ada PKH, BLT Pusat, dan Bantuan lainya. ujarnya.

Pihaknya berharap agar warga masyarakat  penerima manfaat agar benar benar memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan sehari hari.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: