Penyerahan Bantuan BLT-DD Desa Naga Beralih Tahap 2 Sukses Dan Lancar

/ Jumat, 26 Juni 2020 / 20.55.00 WIB


POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR UTARA,Dalam pembagian BLT-DD Desa Naga Beralih masyarakat  sangat antusias sekali datang ke kantor Desa untuk menerima bantuan tersebut ,demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di beri nomor antrian berdasarkan masyarakat yang hadir.dan selalu memperhatikan protokoler kesehatan.jumat 26/6/2020.


Saat pembagian bantuan BLT-DD ini di hadiri Dari Babinsa Serka ST.Lubis,Kepala Desa,Kadus,Rw,Rt,seluruh perangkat Desa ,setiap masyarakat yang dapat bantuan BLT-DD di haruskan melalui pintu sterilisasi dan menerapkan protokol kesehatan meskipun saat ini sudah tahap New Normal.

Awali kata sambutan dari Kepala Desa Naga Beralih ,RAZALI,menyampaikan bahwa setiap  Penerima bantuan masyarakat agar dapat di mamfaatkan untuk menghidupi kehidupan keluarga dan dapat mengurangi beban ekonomi terdampak Covid 19 ini, jangan di gunakan untuk berfoya-foya.pungkasnya.


Tambah Babinsa Desa berpesan terhadap penerima.bantuan BLT-DD  ini agar hendaknya dapat di gunakan sebaik mungkin Meskipun saat ini pemerintah sangat peduli terhadap masyarakat terdampak covid 19.
Justru itu gunakan bantuan ini oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dan jangan di gunakan untuk hal-hal yang lain.ujarnya.

Dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak karena covid ini kita tidak tahu kapan  berakhir.

Sampai pembagian  berlangsung bantuan BLT-DD di Desa Naga Beralih dalam kondisi kondusif,aman dan berjalan lancar.PS/ NURMAN
Komentar Anda

Terkini: