Persit KCK Jajaran Kodam I/BB Terima Sosialisasi Kesehatan dari Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa melalui Vidcon

/ Rabu, 24 Juni 2020 / 19.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - Medan - Persit KCK Jajaran Kodam I/BB Terima Sosialisasi Kesehatan dari Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa, acara Vidcon yang di gelar di Ruang Lounge Room Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan, Rabu, (24/6/2020)

Pada Vidcon tersebut yang langsung diterima oleh Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Didied Pramudito dan diikuti beberapa pengurus menerima sosialisasi dari Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa.

Pada kesempatan tersebut Ny. Hetty menyampaikan kepada seluruh Ibu - ibu Persit KCK seluruh Indonesia agar lebih peduli terhadap kondisi kesehatan dan kasih sayang dalam keluarga terlebih antara Suami dan Istri harus tetap terjaga. ucapnya

Sebagaimana Tema kita hari ini yaitu bagaimana merawat kesehatan Payudara yang baik, Kita ketahui bersama Angka kematian yang tinggi para ibu akibat penyakit kanker tersebut, Maka dari itu merawat kesehatan payudara sangat penting diperhatikan oleh kaum hawa supaya terhindar dari kanker. Hal itu tidak boleh disepelekan karena jenis penyakit ini berisiko terhadap nyawa seseorang. Tegasnya.


Ny. Hetty menyampaikan Konsumsi sayur dan buah secara rutin bisa membantu menghindari risiko penyakit kanker payudara. Sudah saatnya bagi perempuan mulai memperhatikan asupan makanan, sebab hal itu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh, terutama payudara. Kemudian rajin berolahraga, Istirahat yang cukup, Hindari Stres dan Menggunakan Bra dengan Benar.

Disarankan untuk kaum hawa mulai memperbanyak konsumsi sayuran dan buah yang mengandung karotenoid dan flavonoid. Sebab, kedua senyawa itu termasuk dalam antioksidan yang mampu mencegah kanker payudara. Diakhir Sosialisasi dilaksanakan Tanya jawab kepada seluruh peserta Vidcon.(PS/ALFAN).


Komentar Anda

Terkini: