Plt Walikota bersama Dandim Medan Resmikan Taman Makam Pahlawan Belawan

/ Jumat, 26 Juni 2020 / 18.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Plt Walikota Medan Ir Ahyar Nasution didampingi Dandim Kolonel Roy Sinaga, Jumat (26/06/2020) meresmikan 
Taman Makam Pahlawan.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Belawan Bahagia Medan Belawan.

Hadir dalam acara Danlantamal I Belawan diwakili Letkol Eko dan Sub Denpom Kapten Arfai, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili AKP Jefri Naibaho, Camat Medan Belawan Ahmad SP serta tokoh masyarakat Haji Irfan Hamidi.

Dalam sambutannya, Ir Ahyar Nasution sangat aspirasi pada pihak PT Pelindo I serta Dandim kota Medan serta jajaran nya yang begitu perhatian dan susah payah bahu membahu untuk dapat bisa membangun kuburan Taman Makam Pahlawan yang sudah lama terendam dengan ada pasang rob.

"Namun PT Pelindo I cukup sosial yang mau mengeluar kan anggaran CSR nya agar Taman Makam Pahlawan bisa di gunakan kembali oleh siapa yang ingin mengunakannya,"katanya.

Sementara tokoh masyarakat Belawan Haji Irfan Hamidi dalam kata sambutannya mengucapkan, terima kasih pada Dandim Kolonel Roy Sinaga yang merupakan putra Belawan asli yang mau memperhatikan kuburan para pejuang yang sudah tahunan terendam pasang rob.

"Pak Dandim ini lah yang sangat terbuka hati nya mau membangun Taman Makam Pahlawan tersebut dengan mengetuk pihak PT Pelindo l dengan bekerja sama sehingga Taman Makam Pahlawan tersebut jadi seperti ini sekarang," ujar H Irfan Hamidi. (PS/SYAMSUL)




Komentar Anda

Terkini: