Puskesmas Kampar Utara adakan Sosialisasi Tahapan New Normal

/ Jumat, 12 Juni 2020 / 23.31.00 WIB

POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR UTARA. Kepala Puskesmas Kampar utara di wakili Tim Pengelola program Pronkes  Armia Hasminda,Amd.keb memberi uraian tentang Tahapan New Normal Covid 19 ini,yang bertempat di Kantor Desa Naga Beralih. Jumat 12/6/2020.


Sosialisasi Tahapan New Normal ini di hadiri Kepala Desa, perangkat Desa,Kepala Dusun,kader Posyandu Desa,dan masyarakat. Dalam materi ini Tim pengelola program pronkes dari puskesmas Kampar Utara menyampaikan beberapa hal tentang perlu dan pentingnya di terapkan setiap aktifitas masyarakat di dalam memerangi Covid 19 yang saat ini mewabah di daerah kita.


Salah satunya kita selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan Tahapan New Normal Dengan cara memelihara sikap hidup ber KHBS dan pola hidup sehat dengan selalu Memakai masker setiap beraktifitas di luar Rumah,mencuci tangan dengan Sabun,meningkatkan gizi keluarga,hindari dari semua kerumunan dan tidak menghadiri Segala yang bersipat berkumpul,,supaya masyarakat kita tidak terjangkit juga Terhindar dari Covid 19,imbuhnya.


Jika masyarakat kita belum memahami tentang protokol Kesehatan dalamTahapan New Normal ini dan tidak memperdulikannya maka akan diberi Penjelasan terlebih Dahulu ,namun masih bandel maka tim Kesehatan bersama aparat akan memberi tindakan tegas,karena menyangkut masyarakat banyak sesuai peraturan /aturan Kepres NO 11 Thn 2020.tambahnya.


Harapan Kepala Desa Naga Beralih RAZALI dengan adanya Sosialisasi Tahapan New Normal dari Puskesmas Kampar Utara , Sangat berterima Kasih atas Tim Puskesmas yang bisa  hadir dalam memberi uraian dan Himbauan tentang pemahamam Tahapan New Normal terhadap masyarakat kami,dengan memberi arahan dan himbauan maka masyarakat kami dapat mengerti juga Dapat di terapkan dalam sehari-hari demi terhindarnya masyarakat kami dari Covid 19 ini.

Juga menambahkan setiap masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan Dengan Tahapan New Normal ini bukan berarti telah bebas dari covid 19 ,namun Masyarakat agar selalu berhati- hati dan Waspada ,hindari segala yang bersipat berkumpul dan kerumunan yang ada Mamfaatnya,selalu pakai masker,dan cuci tangan dengan adanya begini berarto kita Telah menerapkan Tahapan New Normal tersebut. ( PS/NURMAN )
Komentar Anda

Terkini: