Raker Pemuktahiran Data Pemilih Di Kecamatan Marancar Berlangsung Aman Dan Lancar.

/ Minggu, 28 Juni 2020 / 18.07.00 WIB
                           
       
POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-Rapat kerja (Raker)  Pemuktahiran Data Pemilih di Kecamatan Marancar berlangsung aman dan lancar bertempat di  Aula Kantor Camat Marancar Sabtu (27/6).

Peserta raker pemuktahiran data pemilih  yaitu Ketua dan Anggota PPS   sebanyak 36 Orang untuk 1 Kelurahan dan 11 Desa Se- Kecamaran Marancar Kabupaten  Tapanuli Selatan.

Sebelum acara Rapat Kerja Pemuktahiran data pemilih  dimulai, para peserta terlebih dahulu menanda tangani absensi, cuci tangan/sanitizer, cek suhu tubuh. 

 Ketua PPK Kec Marancar Abdullah Sipahutar mengatakan Mengingat masa sekarang Pandemi Covid 19, tugas kita kedepan semakin berat nantinya mari kita bekerja sesuai aturan dan Tetap menjalankan Protokol kesehatan, Pakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan, agar PPS dilapangan bekerja sesuai prosedur. 

Ketua KPUD Kabupaten Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak,  dalam arahannya dalam Pemutakhiran Daftar Pemilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel tahun 2020 menyampaikan agar PPS di Desa/Kelurahan dalam melaksanakan tugasnya sesuai  aturan dan protokol kesehatan. Kepada PPS bila ada kendala dalam melaksanakan tugas agar berkoordinasi dengan PPK. Pihaknya berharap Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan dengan lancar. 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPUD Tapsel  Panataran Simanjuntak, SH. M.Hum
Ketua PPK Kec. Batang Toru Abdullah Sipahutar,
Anggota PPK Cahyono, Ryskie, Amin, Imelda dan Panwaslu Kecamatan Marancar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: