Renovasi Desa Hutaginjang Selesai Untuk Peningkatan Pelayanan Masyarakat

/ Sabtu, 13 Juni 2020 / 23.34.00 WIB
                                 


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL - Dalam rangka meningkatkan pelayan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Hutaginjang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan , terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan rehabilitasi/renovasi kantor pemerintahan desa setempat.

Renovasi kantor desa dengan volume 11 M x 2   meter tersebut, dibiayai dari Dana Desasebesar lebih kurang Rp. 52 Juta, dengan pelaksanaan pembangunannya dilakukan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

"Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami," tutur Kepala Desa Hutaginjang , Iman Siregar ,  di rung kerjanya baru baru ini.

Selanjutnya Iman Siregar mengatakan, renovasi kantor desa tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, karena melihat kondisi kantor yang perlu penambahan ruangan.

"Alhamdulillah, renovasi sudah selesai dan berjalan lancar. Ruangan kita tambahi, temboknya kita cat lagi biar tampak segar, biar para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayan yang diperoleh masyarakatpun maksimal," tandasnya.

Dengan selesai di renovasinya Kantor Pemerintahan Desa Hutaginjang, Iman Siregar berharap, kinerja jajarannya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kades  juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat, untuk menjaga dan merawat berbagai sarana prasarana yang telah dibangun termasuk kantor desa, supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: