Sambut New Normal Kepdes Batu Horpak Nawir Rambe Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 17.22.00 WIB

                    

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala desa  Batu Horpak Kecamatan Tano Tombangan Angkola Nawir Rambe bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga desa Batuhorpak di warung kopi T. Rambe Jum'at (19/6/2020) di era new normal untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Batuhorpak Nawir Rambe bersama Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat di warung kopi  guna menyampaikan himbauan kamtibmas ditengah pandemi Covid-19.

Dengan cara humanis Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan terkait protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.

Masyarakat juga berterimakasih atas informasi dan himbauan yang disampaikan Kepala Desa Batuhorpak dan Bhabinkamtibmas  terkait mengenai pencegahan Covid-19.

Kades Batuhorpak Nawir Rambe bersama Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa dalam rangka menyambut New Normal Life, pihak Kepolisian dan Pemerintah Desa Batu Horpak melakukan himbauan dialogis guna menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular virus corona,” Ungkap Kades Nawir Rambe. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: