Sambut New Normal, SatBrimob Lakukan Disinfektan di Sampoinet Aceh Utara

/ Senin, 08 Juni 2020 / 17.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM|ACEH UTARA | Satuan Brigade Mobile (SATBRIMOB) Melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Titik di seputaran Gampong Sanpoiniet Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara pada Senin (8/6). Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Virus Covid 19, menjelang New Normal di wilayah Provinsi Aceh khususnya Aceh Utara.

Kegiatan yang berangotakan Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor dan juga melibatkan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Utara.

Target penyemprotan dilakukan di sejumlah titik yang menjadi pusat keramaian antara lain, mulai dari Pusat pasar Sainpoiniet, SMA Negerk 1 Baktiya Barat dan Dayah Darul Aytami.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan, Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka menyambut New Normal yang akan dilaksanakan di beberapa daerah.

dapun yg menjadi sasaran penyemprotan disinfektan adalah Pasar, Sekolah maupun Dayah,” Ucap Iptu Tri Andiana.
“kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Komandan kompi juga menghimbau dan mengingatkan kembali kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing)  (PS|ALAN)
Komentar Anda

Terkini: