Sebagai Bakti Sosial Polres Dairi Lakukan Donor Darah

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 14.26.00 WIB

"Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K. sedang mendonorkan darahnya."
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun  2020,jajaran Polres Dairi melakukan bhakti sosial donor darah,dengan mengambil Thema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" .

Adapun pelaksanaan donor darah tersebut dilakukan di Aula Kamtibmas Polres Dairi Jalan SM. Raja No. 08 Kec, Sidikalang Kabupaten Dairi,Jumat (19/06/2020).Sedangkan pejabat dan Personil Polres Dairi Yang Melaksanakan Kegiatan Serta Instansi Terkait, yaitu :  Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K.

Para Kabag Polres Dairi,para Kasat Fung Polres Dairi,para Kapolsek Sejajaran polres Dairi, para Perwira Staf Polres Dairi,Personil Urkes Poliklinik Bag Sumda polres Dairi,Personil Gabungan Bag dan Staf, Personil Polsek Jajaran Polres Dairi, PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan donor darah tersebut personil Polres Dairi mendonorkan darah nya dengan sukarela sebanyak 80 (Delapan Puluh) personil,juga merupakan kepedulian terhadap sesama yang akan membutuhkan kepada pasien nantinya terhadap masyarakat,apalagi bagi yang kurang mampu.

Dari giat donor darah gratis ini,pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Kabupaten Dairi merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi dan Jajarannya, yang mana sangat membantu pihak PMI dalam penyediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Sidikalang yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah.(PS/K.TUMANGGER)
"Pihak PMI menerima dari Kapolres Dairi darah yang sudah dalam kemasan plastik."

Komentar Anda

Terkini: