Sebanyak 250 Ballpres Masuk Gunakan Truck Ke Tanjungbalai

/ Selasa, 09 Juni 2020 / 11.11.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Terkesan tanpa tersentuh hukum,sebanyak 250 Ballpres Pakaian Bekas asal luar negeri masuk ke Kota Tanjungbalai gunakan mobil truck Hino BK B 9155 BYW.

Pantauan dilapangan,Senin(8/6/20)sekira pukul 21.00 wib disalah satu gudang(bengkel)di Jalan Arteri,Kelurahan Sirantau,Kota Tanjungbalai truck pengangkut Ratusan Ballpres pakaian bekas tersebut sedang berlangsung bongkar muat gunakan mobil kecil pick-up.

Mewabahnya virus carona(Covid-19) tidak menghiraukan pakaian bekas Ballpres beredar di Kota Tanjungbalai.

Menurut salah seorang pengusaha Ballpres pakaian bekas,MS di Kota Tanjungbalai dilapangan saat dijumpai wartawan mengatakan bahwa 
sebanyak 250 ballpres tersebut dibawa dari Dumai,Provinsi Riau merupakan milik seorang pengusaha (T),"ucapnya.

Menurut nya,sebelumnya bongkar muat ini sudah adanya koordinasi antara pengurus barang dengan pihak oknum kepolisian,sehingga kegiatan bongkar-muat ballpres dialihkan ke bengkel/gudang ini tersebut.Katanya.

"Usai berkoordinasi dengan oknum polisi tadinya,ballpres ini dibongkar ditempat ini kemudian dibawa ke TPO Monza,"sebut MS yang mengaku sudah membeli sejumlah ballpres dari pengusaha yang ada di Dumai.

Hingga berita ini terbit,  foto,dan pertanyaan melalui WA yang dikirim kepada Kasat Reskrim,Polres Tanjungbalai, AKP Rapi Pinakri,masuk namun belum dibalas.(PS/SAUFI).


Komentar Anda

Terkini: