Tiga Jabatan Kapolsek Diserahterimakan

/ Sabtu, 20 Juni 2020 / 10.03.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH, menyerahterimakan tiga jabatan Kapolsek. Acara serahterima tiga pejabat Polres Labuhanbatu tersebut dilakukan pada hari sabtu (20/06) di ruang Lobby Polres Labuhanbatu. 

Tiga Pejabat yang diserahterimakan tersebut masing – masing yakni Kapolsek Bilah Hilir dari AKP Krisnat Indratno, SE, MH kepada AKP Ahmad Syafei, Selanjutnya Kapolsek Panai Hilir dari AKP Lumumba Siregar, SH kepada AKP Hiras Marganda Sibarani, dan Jabatan Kapolsek Kualuh Hilir AKP Pesta Simarmata kepada AKP Krisnat Indratno, SE, MH.

Didalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dan dilaksanakan dengan baik. 

"Semoga sukses ditempat tugas yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang di Polres Labuhanbatu dan segera menyesuaikan diri dan mari sama – sama kita menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan sebelumnya. Saya percaya, saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan Masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu ini. (HPL/red).
Komentar Anda

Terkini: