Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Tapsel Sosialisasi New Normal Di Kecamatan Tano Tombangan Angkola

/ Minggu, 14 Juni 2020 / 19.00.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM
TAPSEL- Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Tapanuli Selatan  mulai melakukan sosialisasi kali ini di tempat ibadah gereja HKBP Sisoma Kecamatan Tano Tombangan Angkola dalam menyambut di berlakukannya New Normal minggu, (14/6/2020).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Tapsel, Abdul Saftar, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Ali Akbar Hutasuhut, Staf Ahli Bidang Ekonomi Syahgiman Siregar, Kades Sisoma Hardi Siahaan, Dinas Kesehatan dr Erdianan Sembiring, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aipda JP Sihombing dan Babinsa Sertu Hans Simamora. 

Kadis Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan, Abdul Saftar dalam sosialisasi ini mengucapkan terimakasih kepada  pengurus gereja atas fasilitasi dan kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan sosialisasi ini.
Saftar mengatakan, kami sebagai atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan sudah selayaknya mensosialisasikan new normal atau tatanan hidup baru meski sosialiaasi ini adalah tanggung jawab Kepala Desa,"ucapnya.

Apa yang menjadi harapan Pemerintah harus kita junjung tinggi dan kita laksanakan karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dan mari kita informasikan sebarluaskan  pada keluarga anak cucu kita apa itu new Normal,"pungkasnya.

Selain itu saftar juga menyampaikan dihadapan jemaat agar mematuhi protokol Kesehatan dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap mematuhinya, karena new normal bukan artinya bebas tapi tetap mematuhi aturan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: