Walikota Irsan Terima Audiensi Branch Manager Bank Mandiri Padangsidimpuan

/ Selasa, 30 Juni 2020 / 18.00.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menerima  audiensi  branch Manager Bank  Mandiri  Padangsidimpuan 
Samsul Bahri di damping Micro Bussines Cluster Padangsidimpuan Bakar Firdaus,  di ruang kerja Walikota, Jalan Jenderal Sudirman Senin (29/6).

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebur sekaligus memperkenalkan Bank Mandiri  sebagai pengelola keuangan masyarakat.

Menurut Samsul Bahri, ekonomi di Padangsidimpuan tumbuh dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan rendahnya  jumlah kredit macet.

Walikota Irsan mengatakan pemko Padangsidimpuan siap bersinergi dengan Bank Mandiri untuk peningkatan UMKM di Kota Padangsidimpuan.

Pemko Padangsidimpuan berupaya agar pembangunan tidak hanya terfokus di tengah kota tetapi menyentuh sampai ke pinggiran. Peran perbankan diharapkan untuk ikut membantu pembiayaan usaha masyarakat.

Menurut Irsan perekonomian di kota Padangsidimpuan  sangat berpotensi untuk tumbuh  dengan peningkatan UMKM karena dilihat dari letaknya Kota Padangsidimpuan merupakan pusatnya di daerah Tabagsel yang meliputi Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Mandailing Natal.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: