Walikota Irsan Terima Kunjungan Kepala BNNK Tapsel AKBP. Dra. Siti Aminah Siregar

/ Jumat, 26 Juni 2020 / 09.34.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution merima Kunjungan Kepala BNNK Tapsel  AKBP Dra. Siti Aminah Siregar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2020, diruang kerja Wali Kota, Kamis (25/6).

Siti Aminah kepada Wali Kota menyampaikan, peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia.

Peringatan HANI tahun 2020 yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 26 juni 2020 akan dilaksanakan secara virtual dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya, katanya.

Walikota Irsan Efendi menyebut, Dengan adanya situasi saat ini kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini.

Diharapkan HANI 2020 ini menjadikan sinergitas Pemko Padangsidimpuan, beserta Forkopimda termasuk BNN dan masyarakat ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba, ujarnya.

Hadir dalam acara kunjungan Kepala BNNK Kabupaten Talanuli Selatan   Kadis Kominfo  Padangsidimpuan Islahuddin Nasution, S Sos dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: