Yonif 123/Rajawali Gelar Acara Syukuran HUT ke 70 Kodam I/BB

/ Senin, 22 Juni 2020 / 13.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - Padang Sidimpuan - Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kodam I/BB yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2020, Danyonif 123/Rajawali dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Yonif 123 beserta Prajurit dan Persit laksanakan Syukuran, acara di gelar di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/RW Kota Padang Sidimpuan Senin, (22/6/2020)

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. mengucapkan, selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan Keluarga Besar Yonif 123/Rajawali, disertai ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang tulus, atas tugas, pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodam I/Bukit Barisan khususnya Yonif 123/Rajawali, serta bangsa dan negara yang sangat kita cintai.


Sejak kelahirannya 70 tahun silam Kodam I/BB telah memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan wilayah dan melindungi keselamatan bangsa, tentu tidak lepas dari hasil rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu kita. Untuk itu sudah sepatutnya pada kesempatan ini kita menyampaikan rasa hormat dan terima kasih seraya memanjatkan Do’a, semoga dharma bakti para sesepuh dan pendahulu kita menjadi amal ibadah di sisi Tuhan yang Maha Esa. Disamping itu kita bisa mewarisi nilai-nilai kejuangan mereka guna memperbaharui semangat pengabdian kita dimasa yang akan datang.

Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. mengungkapkan bahwa Kodam I/Bukit Barisan diusia-Nya Yang Ke-70 Tahun ini tetap dalam Tekadnya untuk Mewujud-Kan Kekuatan dan Kemampuan yang Hebat, Handal, Profesional, Mencintai Dan Dicintai Rakyat guna Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI dalam rangka mengawal kepentingan Nasional. Ucap Danyonif 123/RW.(PS/ALFAN).


Komentar Anda

Terkini: