RSUD Salak Sukses Lakukan Operasi Bibir Sumbing Gratis

/ Selasa, 07 Juli 2020 / 23.55.00 WIB
"Oprasi bibir sumbig di RSUD Salak".
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Bukti nyata kepedulian kepada masyarakat, RSUD Salak laksanakan operasi bibir sumbing gratis, kegiatan ini berlangsung di Kamar Bedah RSUD Salak Jumat(10/7/2020).

Operasi Bibir Sumbing gratis ini bermula ketika PJ Bupati Pakpak Bharat H. Asren Nasution melakukan kunjungan kerja ke desa-desa, dan mendapati anak dengan kelainan bibir sumbing atas kejadian ini dengan sigap PJ Bupati memerintahkan Kepala UPT RSUD Salak untuk melakukan tindak lanjut medis berupa operasi bibir sumbing.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, dan pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program penanggulangan Operasi Bibir Sumbing," Ungkap PJ Bupati.

Dikesempatan yang sama Kepala UPT RSUD Salak dr.Elysa Barus menyambut baik kegiatan ini dan langsung gerak cepat membentuk tim medis Adapun tim medis yg melakukan operasi tsbt adalah dokter spesialis bedah RSUD Salak,dr Faisal SpB,dr Mirza SpAn dan Tim kamar bedah.


Operasi ini sukses dilakukan sore hari ini (red) di kamar bedah,RSUD Salak  Pakpak Bharat.Terimkasih dan salam hormat buat tim medis yg sudah bekerja secara profesional dan tulus.(PS/K.TUMANGGER).



Komentar Anda

Terkini: