AKBP Putu Yudha Berikan Penghargaan,Sebut Iptu Demonstar Personil Berprestasi

/ Senin, 13 Juli 2020 / 15.36.00 WIB
IPTU Demonstar Saat Menerima Penghargaan Dari Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha

Tiga Personil Berprestasi Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Di Polda Sumut : Iptu Demonstar S.H,Bripka Bambang Purwanto,Briptu Siti Nurhayati Marpaung 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha berikan penghargaan terhadap 3 personilnya yang berprestasi.Senin,(13/7/20)sekira pukul 07.30 wib di GOR Satya Polres Tanjungbalai.


Kepada Poskota,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan bahwa telah dilaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada tiga orang personil yang berprestasi.


Personil yang menerima penghargaan,yakni  Iptu Demonstar S.H (Kanit I Sat Reskrim Polres Tanjung Balai) Juara III dalam mengikuti Lomba Menembak Senpi HS 9 mm Bidang Fungsi Sabhara Jajaran Polda Sumut Tahun 2020,Bripka Bambang Purwanto (Banit Sabhara Polres Tanjung Balai) Juara II dalam mengikuti Lomba Menembak Senpi V2 Sabhara Bidang Fungsi Sabhara Jajaran Polda Sumut Tahun 2020,Briptu Siti Nurhayati Marpaung (Baur Tilang Sat Lantas Polres Tanjung Balai) Juara II dalam mengikuti MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Di Polda Sumut. Ucap Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha.


"Saya memberikan  penghargaan kepada 3 personil, yaitu Iptu Demonstar, Bripka Bambang Purwanto, dan Briptu Siti Nurhayati Marpaung atas Prestasi yang telah diraih yang telah membawa Nama baik Polres Tanjungbalai dalam Pertandingan yang dilaksanakan di Polda Sumut,"kata AKBP Putu Yudha.


Untuk rekan rekan yang lain silahkan ukir prestasi positif dalam bertugas dan tampilkan kemampuan rekan rekan dalam hal apa pun yang memberikan hal positif untuk kinerja kita di institusi Polri ini. 


"Mari bersaing secara sehat untuk mengukir prestasi,jangan melakukan hal hal negatif seperti membantu para Bandar Narkoba,mengamankan masuknya Narkoba, sering menggunakan narkoba, dan hal lainnya yang menyangkut dengan narkoba,"tutur Mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan ini tersebut,AKBP Putu Yudha.

Menurutnya,sanksi sudah jelas dari pimpinan kita yaitu Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda yang akan menghukum mati dan melakukan pemecatan kepada personil Polri yang terlibat Narkoba.
Tegas AKBP Putu Yudha kepada personil nya.

"Selamat buat rekan rekan Yang telah mendapat penghargaan dan terimakasih telah mengharumkan nama Polres Tanjungbalai melalui prestasi yang telah rekan ciptakan,"sebut,AKBP Putu Yudha.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: