Ardy Hasibuan,SH,M.Pd Ketua MKKS Jenjang SMA Se-Tapsel

/ Minggu, 19 Juli 2020 / 14.37.00 WIB
                               


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Ardy Hasibuan SH, M. Pd terpilih Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)  Jenjang SMA Se Kabupaten Tapanuli Selatan dalam dalam rangka pergantian pengurus lama yang di hadiri oleh Bapak Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Pahri Siregar, S.Sos dan Kasi SMA dan PK Bapak Al Benny Hevi Damanik, SP Jum'at kemarin (17/7).

Adapun kepengurusan MKKS  Jenjang SMA Kab Tapsel tahun 2020/2024 yaitu Ketua Ardy Hasibuan SH, MPd Kepala SMA 1 Sipirok , Sekretaris
Siddik Siregar, SPd Kepala SMA N 1 Angkola Timur dan Bendahara
Drs.Mhd. Zuhdi Pulungan, SH, MPd  Kepala SMA N 1 Batangtoru.
                                         

Ardy Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memilih dia secara aklamasi sebagai ketua MKKS jenjang SMA Se-Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Sekali lagi terima kasih, dan pastinya saya tidak bisa bekerja tanpa dukungan dan bantuan teman teman. Doakan semoga saya bisa bertanggung jawab mengemban amanah ini dengan baik," ucap Ardy Hasibuan.

Selain itu, dirinya mengaku setelah ini akan menyusun program kerja dan struktur pengurus MKKS jenjang SMA Se-Kabupaten Tapanuli Selatan.

Seterusnya menyusun rencana peningkatan kompetensi guru dan siswa.

Terakhir, kata dia, membantu dinas pendidikan untuk merumuskan program dan kebijakan dalam rangka peningkatan kompetensi lulusan, dan peningkatan kompetensi guru melalui program "merdeka belajar" bagi siswa dan "guru bergerak. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: