Astaga!Ayah Badau Setubuhi Putri Kandung,Akhirnya Diringkus Polisi

/ Rabu, 29 Juli 2020 / 23.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Ayah  badau Zp, tak pantas untuk ditiru dan dicontoh Perlakuannya.Pasalnya hanya karena keseringan melihat Mawar , nama samaran, berlalu dihadapannya dengan memakai sehelai handuk usai mandi, pria berusia 42 tahun ini sanggup melampiaskan nafsu bejatnya kepada putri Kandungnya.


"Sering dia kuliat lewat depanku cuma pakai handuk. Dah gitu sering juga tetengokku dia ganti baju, tak menutup pintu," kilah zp ditanyai awak media, usai pres rilis pengungkapan kasus, Rabu (29/7/20) sore.


Diakui pria yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan ini, sejak bercerai dengan istrinya, sekitar 5 tahun lalu, Mawar tinggal serumah dengannya, di Dusun II Desa Sei Apung Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.


"Dua anakku yang lain ikut mamaknya, dia (Mawar) samaku. Dua kali (disetubuhi). Semuanya di dalam rumahku sendiri. Pertama kutarik ke kamar, kumarahi karena kulihat pakai handuk. Ntah kenapa tiba-tiba nafsu aku, langsung kusetubuhi," dalihnya lagi dengan raut wajah memelas .


"Lupa aku kapan pertama kali (menyetubuhi), tapi bulan bulan ini juga. Kalo (usai menyetubuhi) puas, ya puas, tapi merasa bersalah. Gak bisa dijelaskan lah," akhir zp menunduk.


Sementara itu, Kapolres Asahan melalui Kasat Reskrim seperti disampaikan Kanit PPA Ipda Rospita Nainggolan menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan warga yang diteruskan pihak Pos Bagan ke pihaknya.


"Kejadian terakhir itu di hari Rabu tanggal 24 Juli kemaren. Pelaku ini saat itu, sekira pukul 6 sore sudah diamankan di kantor Pos Bagan, menghindari kemarahan warga," terang Rospita pada awak media. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: