Bawaslu Tapsel Julianto Lubis,ST,MT Bersama KPUD Syawaluddin Lubis,S.Sos Monitoring Pelaksaan Coklit di Tapsel.

/ Kamis, 23 Juli 2020 / 16.33.00 WIB
                                   

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Komisioner Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Julianto Lubis,ST,MT bersama Komisioner KPUD Tapsel Syawaluddin Lubis S.Sos  turun langsung mengecek kegiatan pencocokan dan penelitian (COKLIT) pemutakhiran data pemilih di beberapa desa di Kecamatan Muaratais dan Kecamatan Batangangkola  Kabupaten Tapanuli Selatan Selasa  (21/7 ) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Talanuli Selatan tahun 2020 yang dilakukan oleh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kabupaten Tapanuli Selatan  tepatnya di Desa Benteng Huraba Kec.Batangangkola dan desa Sorimanaon Kecamatan Muaratais.

Pengawasan dilakukan dimulai dari Desa Benteng Huraba  dan  diakhiri di Desa Sorimanaon. Hasil pengawasan  dilapangan berjalan lancar dan tak ada ditemukan pelanggaran dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Koordinator divisi pengawasan Bawaslu  Kabupaten Tapanuli Selatan Julianto Lubis,ST,MT  menyatakan bahwa kami tidak menemukan data pelanggaran coklit  yang dilaksanakan PPDP di lapangan.

Sementara KPU D Kabupaten Tapanuli Selatan Syawaluddin Lubis,S.Sos berharap bila.ada pelanggaran dan kesalaham dilapangan agar dilaporkan kepada Panwaslu Kecamatan dan Atau Panwas Kelurahan Desa.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: