Bupati Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Dairi

/ Rabu, 01 Juli 2020 / 20.19.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati sederhana ,karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, dan sedang menuju new normal dengan penerapan protokol kesehatan.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Forkopimda menghadiri langsung pelaksanaan upacara yang dilakukan secara virtual di ruang video conference (vidvon Mapolres Dairi, Rabu,(1/07/2020) di mana bertindak selaku inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

Walaupun hanya melalui vidcon, upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tetap berlangsung dengan khidmat. Di perayaan Hut Bhayangkara ini, Presiden RI Joko Widodo kepada jajaran Polri se-Indonesia untuk terus melaksanakan tugas dan fungsinya menjaga keamanan dan ketertiban, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas yang tercipta antara Pemkab Dairi dan dan Polres Dairi dibawah kepemimpinan AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K sebagai Kapolres dalam upaya bersama Pemkab menuju Dairi Unggul.

Khususnya dalam tugas-tugas pada Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kab. Dairi, saya mengalami secara bersama-sama bagaimana dengan kelamahan dan kelebihan bisa mengatasi serangan virus covid-19 dari tingkat yang mengkhawatirkan. Diawal bulan Maret  sampai April 2020 berhasil kami tekan penyebarannya ke titik aman menjadi daerah menuju hijau menyingsing new normal. Ini semua dimungkinkan karena kerja keras dan kekompakan semua pihak Gugus Tugas, Pokja, Pemerintah Kabupaten, TNI, POLRI, Kejaksaan, Forkopimda plus dan seluruh unsur masyarakat.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada Polres Dairi khususnya dan Polri umumnya, Polres Dairi bersama dengan Pemkab bersinergi selama ini, saling bahu membahu, terlebih lagi dikondisi yang sedang kita hadapi sekarang ini adanya virus covid-19, kerja keras seluruh unsur termasuk  pimpinan pak  Leonardo Simatupang, dapat membawa kabupaten Dairi ke titik aman menjadi daerah menuju hijau dan akan masuk ke zona new normal. Semoga Pemkab bersama dengan Polres Dairi serta forkopimda plus tetap dapat terjalin kekompakan seperti saat ini,’ ucap Bupati.

Bupati  mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74 mewakili Pemerintah Kabupaten Dairi dan unsur Forkopimda. Dalam rangkaian acara ,Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K ,Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Forkopimda menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Polres Dairi yang sudah lepas tugas.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: