Bupati Kampar Dukung Kampung Tangguh Nusantara Polda Riau

/ Kamis, 09 Juli 2020 / 14.21.00 WIB



POSKOTA SUMATERA.COM
Tambang - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH mendukung dan apresiasi terhadap program Kampung Tanguh Nusantara yang dilaksanakan kerjasama antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri khususnya di jajaran Polda Riau.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar saat menghadiri kegiatan penanaman bibit pohon dalam Lounching program gerakan jaga kampung yang dilaksanakan di Areal Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang, kamis (19/7/20).

Selain Bupati Kampar, hadir langsung Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) Edi Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K,M.S, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Presiden Direktur PT Indo Jaya Tandiono, Dandim 0313/KPR Letkol Aidil Amin, Kapolres Kampar AKBP M Kholiq,MH,SIK, ketua LAM Riau Sri Al Azhar, Wakil Ketua DPRD Kampar Fail,SE.

Lebih lanjut Catur Sugeng dalam sambutan singkatnya menambahkan, bahwa hal ini patut kita dukung secara bersama. Sebab program yang dibuat Panglima TNI dan Kapolri serta jajaran sampai ke Polres dan Kodim seluruh Indonesia, ini  telah memperlihatkan solidaritas antara TNI dan Polri. Dimana ditengah situasi pandemi Covid-19, solidaritas  TNI dan Polri akan menjadi jaminan bagi masyarakat akan memiliki rasa aman dan nyaman.

Kita tau bahwa program ini jelas bertujuan untuk menguatkan disektor pertanian dan perikanan serta meningkatkan perekonomian masyarakat dan merupakan salah satu antisiapasi ketahanan pangan dalam rangka menghadapi pandemi covid-19 yang belum tentu kapan akan berakhirnya."terang Catur".

Sebelum melakukan penanaman bibit pohon jagung dan penaburan benih ikan dilahan lebih kurang 4 hektar,  Bupati Kampar bersama Wakil Gubernur Riau, Kapolda dan pejabat lainnya secara simbolis menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat, bhabinkamtibmas dan babinsa seperti bibit jagung, bibit jeruk, benih ikan, alat pertanian ringan serta paket sembako.PS/NURMAN
Komentar Anda

Terkini: