Bupati Samosir Apresiasi Perayaan HUT PSBI ke 13

/ Selasa, 07 Juli 2020 / 22.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengapresiasi pelaksanaan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Punguan Simbolon dohot Boruna se Indonesia (PSBI), Wilayah Kabupaten Samosir Propinsi Sumatra Utara di Kantor PSBI  Samosir, Pangururan, Selasa (7/7)

Sambil mengapresiasi, Rapidin mengucapkan selamat Ulang tahun kepada PSBI, serta berharap menjadi organisasi yang semakin besar dan bersama-sama dengan Pemerintah ikut serta melakukan  pembangunan.

Pada acara Ulang Tahun yang mengambil Thema "Tuhan adalah Gembalaku takkan kekurangananku" itu, Bupati Samosir itu juga meminta dukungan terhadap PSBI agar didukung dalam Pilkada Samosir pada Desember 2020 mendatang. 

"Saya meminta dukungan bukan hanya kepada Simbolon saja, tetapi kepada seluruh persatuan marga-marga yang ada di Samosir. Untuk mendukung saya di Pilkada nanti dapat kembali melanjutkan pembangunan Samosir yang berkelanjutan mewujudkan kesejatraan rakyat,"ujarnya.

Ketua PSBI Wilayah Samosir, Victor Simbolon, mengucapkan terimakasih kepada keturunan Marga Simbolon, yang selalu kompak dan bergotong royong membesarkan PSBI untuk  menciptakan kebersamaan dan persatuan mewujudkan cita dan tujuan PSBI  dalam adat istiadat orang Batak.

Victor Simbolon juga menghimbau agar seluruh keturunan marga Simbolon, ikut serta mendukung dan memenangkan Keturunan Marga Simbolon yaitu Bupati Samosir Rapidin Sumbolon yang ikut kembali berkompetisi pada Pilkada 2020.(PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: