Camat Ricky.H.Siregar Sambut Rombongan Bupati Dan Kapolres Di Mesjid Babur Rahmat Kelurahan Pargarutan

/ Senin, 13 Juli 2020 / 21.52.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Camat Angkola Timur,  Ricky Hadamean Siregar, S. IP, Lurah Pasar Pargarutan,  Ahmad Yunansyah Lubis serta tokoh masyarakat dan tokoh agama sambut kedatangan tim gabungan gugus tugas Kabupaten Tapsel dan Kapoltes Tapsel, Minggu (12/7) di Mesjid Raya Babur Rahmat Kelurahan Pargarutan.

Bupati Tapanuli Selatan, H. Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya berharap agar selalu agar selalu melakukan update data diwilayahnya. Ditegaskan Bupati, "jangan pernah berfikir tugas kita semakin mudah kedepan,  namun justru tantangan akan semakin berat,"ucap Syahrul. 

Kemudian Bupati menekankan terkait dengan bantuan Langsung Tunai (BLT) agar Kepala Desa dapat menyalurkannya dengan cara yang benar sesuai dengan peraturan yang ada. Harapan Bupati terkait Covid-19 adalah masalah serius dan nyata, jangan bosan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahannya, pungkasnya. 
Dikatakan Bupati, bagi masyarakat masyarakat yang layak menerima bantuan tapi belum pernah tersentuh bantuan agar segera melaporkannya kepada Pemda Tapsel dan akan kita back up.

Kapolres Tapsel, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, S. IK, MH mengharapkan kepada Kepala Desa agar tidak bosan secara berkala dan konsisten untuk mencek apakah masih ada masyarakat yang layak dibantu tapi belum pernah tersentuh bantuan. 

Kapolres menegaskan jangan karena penyaluran bantuan kepada masyarakat menimbulkan masalah yang mengganggu  stabilitas kamtibmas,  kata Kapolres.

Dapam kunjungan tersebut Bupati Tapsel menyerahkan masker sebanyak 250 pcs dan satu unit cuci tangan portable dengan kapasitas 25 liter.(PS/BETMAWI)

Komentar Anda

Terkini: