Cegah Covid - 19, Bhabinkamtibmas dan Forkopimca Muara Batangtoru Sosialisasi New Normal di Pasar Hutaraja

/ Senin, 06 Juli 2020 / 21.07.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA.COM
Tapsel- Menjelang penerapan New Normal untuk mengantisipasi penyebaran  corona , Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru dan Forkopimca Muara Batangtoru melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan New Normal life  kepada pembeli  dan pedagang di pusat Pasar Kelurahan Hutaraja Kecamatan Muara Batangtoru, Senin siang (6/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Batangoru Bripka.Alex Panjaitan bersama Forkopimca Kecamatan Muara Batangtoru menyampaikan kepada warga masyarakat pelaku pasar agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam menyongsong Era New Normal life saat ini.
” Kami minta agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan menyongsong New Normal,” ujar Camat Muara Batangtoru Abdul Gani Lingga, SH.
Camat juga menjelaskan aturan baru dalam New Normal kepada warga yaitu dengan mewajibkan warga tetap memakai masker, menjaga jarak social distancing dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan.
” New Normal ini bukan kita bebas dari Covid-19, namun kita harus mematuhi kehidupan baru untuk memutus mata rantai Covid-19,” tegas Camat.
Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka.Alex Panjaitan berkesempatan juga menghimbau warga dalam rangka sosialisasi penerapan New Normal yang diterapkan oleh Pemerintah.Kita harus bersatu melawan Covid-19.
” Mari bersama secara kesadaran sendiri mematuhi Protokol Kesehatan untuk melawan Covid-19,” ucap Bripka.Alex Panjaitan.
Kegiatan sosialisasi penerapan New Normal ini dlaksanakan dengan memutari pasar dengan mengunjungi para pedagang satu persatu secara langsung bertatap muka.
Turut hadir Kapuskesmas Hutaraja Muara Batangtoru Firman Simatupang, Sekcam, Babinsa Koramil 01/BT, Ketua MUI Kecamatan Muara Batangtoru, Staf Puskesmas dan Staf Kantor Camat Muara Batangtoru.(PS/BERMAWI).

Komentar Anda

Terkini: