Dewan Da’wah Kampar Terus Menyatukan Ormas Islam Lewat Olah Raga Futsal

/ Senin, 27 Juli 2020 / 22.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM
KAMPAR – Tidak ada kata leleh untuk berda’wah, apalagi untuk mengumpulkan dan menyatukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam serta generasi muda melalui olahraga Futsal. Demikian dsampaikan Katua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kab. Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua II Gustika Rahman SPdI, hari senin (27-07-2020), diruang kerjanya.

Ustadz Samsul mengatakan, Pada hari Ahad pagi kemaren kiat diundang untuk bermain Futsal oleh Koordinator Daerah Masyarakat Tanpa Riba (Korda-MTR) Kab. Kampar, di Gedung Olah Raga (GOR) New Adebe Junior, Jalan Sisinga Mengaraja, Bangkinang Kota. Pada ahad malamnya (malam tadi), kita bermain futsal bersama Ormas Islam dan generasi muda lainnya.

Untuk malam tadi, ada lagi tim baru yang bergabung bersama kita, yakni tim dari Usaimin. Hingga malam tadi, tim Ormas Islam yang telah bergabung bersama kita dalam olahraga futsal ini sebanyak 11 tim. Mulai dari Ikadi, PKS Muda, Tim Dhuafa, FPI, PA 212, GMPY, MUI Bangkinang Kota, SPDFC, MTR dan  tim dari Usaimin, serta ditambah oleh generasi muda lainnya, jelas Ustadz Samsul.

Kita di Dewan Da’wah Kampar akan terus berusaha dalam menebarkan Da’wah yang menjukkan hati dan menyatukan ummat. Sesuai dengan motto kita “Luruskan niat, terangi lampu kita, dan jangan padamkan lampu orang lain. Perkuat ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan sukses bersama”, tegas Ustadz Samsul. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: