DPRD Tapteng Kunker ke Samosir

/ Kamis, 30 Juli 2020 / 18.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Tengah berkunjung ke DPRD Kabupaten Samosir untuk berkoordinasi dan konsultasi tentang penyususnan program kerja dan Penganggaran. 

Kunjungan yang dipimpin oleh Ahmad Rivai Sibarani itu disambut langsung oleh Ketua DPRD Samosir dan beberapa Anggota Kamis (30/7) di Kantornya. 

Pada pertermuan tersebut, Ahmad menyampaikan bahwa mereka perlu menambah pengetahuan dan berbagi pengalaman tentang penyusunan program kerja, dan juga penganggaran. 

Ketua DPRD Samosir menyambut baik kehadiran mereka. Saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam peningkatan proses penyusunan program kerja, sehingga tugas pokok dan fungsi sebagai DPRD dapat kita laksanakan dengan maksimal di daerah masing masing.

Program kerja yang kita susun harus berpihak kepada tugas dan fungsi utama kita yakni fungsi legislasi dan budgeting. Sementara dalam penganggaran kita harus memprioritaskan kebutuhan rakyat yang mendesak. Karena itu adalah tanggungjawab moral kita sebagai wakil mereka yang sudah dipercaya. Jelas Saut. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: