Franc Benhard Tumanggor Bersama Ketua DPRSU Baskami Ginting Kunker ke-Pakpak Bharat

/ Rabu, 08 Juli 2020 / 18.14.00 WIB

"Pj.Bupati Pakpak Bharat Dr.H.Asren Nasution,MA, sambut kehadiran Ketua dan anggota DPRD SU."
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT- Franc Benhard Tumanggor Bersama Ketua DPRSU Baskami Ginting kunjungan kerja (Kunke) Kekabupaten Pakpak Bharat,dan sisambut Pj.Bupati Pakpak Bharat Dr.H.Asren Nasution,MA. Sedangkan anggota DPRSU lainnya seperti waket DPRDSU ,Salman Alfarizi, dan anggota Anwar Sani Tarigan ,beserta rombongan lainnya pada hari Selasa (07/07/20). 

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat dan  mengawasi pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Sumatera  tahun anggara 2019 serta memberi pertanggung  atas fungsi, pimpinan dan anggot DPRDSU melakukan kunjungan kerja dan langsung di sambut oleh Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr.H.Asren Nasution,MA, di Rumah Candu, komplek Pendopo Bupati Pakpak Bharat.

Pj Bupati dalam sambutannya mengatakan, dalam rangkaian kunjungan kerja ini berharap dukungan penuh dari DPRD SU khususnya Dapil  dalam mendukung pembukaan isolasi Jalan antara Wilayah Pakpak Bharat dengan wilayah Kab.Humbas sehingga Kabupaten Pakpak Bharat cepat berkembang.

Selain itu Pemkab menyampaikan harapan dan dukungan pengembangan dalam aspek pertanian yang belum dapat dieksplorasi akibat keterbatasan SDM dan anggaran.
Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Baskami Ginting mengatakan apresiasi dan bangga terhadap Kabupaten Pakpak Bharat dan dikunjungi oleh dua pimpinan DPRD-SU dan menyatakan akan memperjuangkan aspirasi dari Kabupaten Pakpak Bharat serta berharap bisa setara dengan dengan Kabupaten lain baik dalam sektor pendidikan kesehatan dan pembangunan.

Usai pertemuan rombongan DPRDSU langsung turun ke lapangan guna melihat beberapa pekerjaan fisik diantaranya rehabilitasi/perbaikan dan pembangunan infrastruktur pengendalian banjir dan pengamanan sungai/pantai di di Kec Salak,pembangunan ruang/kelas di SMAN Kerajaan dan lainnya.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: