Hari Terakhir, 1.281 KK Terima Bantuan JPS

/ Rabu, 15 Juli 2020 / 21.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Setelah Kecamatan lainya selesai dibagikan, Penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi Sumatera Utara itu selesai dibagi pada Rabu (15/7). Pembagian terakhir sembako itu dilaksanakan di Kecamatan Sitio tio dengan jumlah penerima sebanyak 1.281Kepala Keluarga.  

Pembagian terakhir yang dihadiri Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga itu menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk keperdualian dan bukti tanggungjawab Pemerintah terhadap masyarakatnya. Karena pemerintah hadir untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Wabah Covid-19 ini sudah menjadi bencana non alam. Dan ini mewabah hampir diseluruh negara di dunia. Akibatnya perekonomian banyak negarapun tidak stabil. Untuk itu mari kita doakan bersama kiranya virus corona cepat berlalu dari muka bumi khsusnya Negara Indonesia. 

Kepada masyarakat, Juang tidak lupa menghimbau agar jangan panik, namun harus tetap waspada. "Mari kita sama2 mengikuti protokol kesehatan serta menaati seluruh himbauan yang sudah dikeluarkan Pemerintah".

Atas nama Gubsu, Kadis perpustakaan dan arsip daerah Pemprov Sumut,  Halen Purba, pada kesempatan itu berharap kiranya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak covid-19. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: