HIMMAH Sumut : Anak Muda Harus Berpartisipasi Aktif Memutus Mata Rantai Covid 19

/ Selasa, 07 Juli 2020 / 19.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara beraudiensi dengan Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, M. Si dalam rangka bersilaturahmi dan berdiskusi terkait penanganan Covid 19 di Sumatera Utara.Selasa,(7/7/20)

Dalam audiensi tersebut PW HIMMAH Sumatera Utara mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut.

"Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang serius melakukan segala upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"kata Abduk Razak Nasution Ketua PW HIMMAH Sumut

Lanjut Razak, Kita melihat upaya-upaya yang dilakukan Bapak Kapolda dimulai dari Bakti Sosial ketahanan pangan, pembagian sembako ke masyrakat dan kegiatan positif lainnya dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai pandemi ini.

Kapolda Sumut Bapak Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M. Si menyampaikan bahwa anak muda harus bergerak membantu pemerintah untuk melawan covid-19.Karena kita tidak tahu kapan berakhir pandemi ini."Mari kita patuhi anjuran pemerintah,"sebut Irjen Pol Drs.Martuani Sormin.

Menanggapi hal tersebut Razak berharap kepada semua pihak untuk berkolaborasi baik itu, Pemerintah melalui Gugus Tugasnya, seluruh masyarakat khusunya anak muda harus bersatu padu berkolaborasi memutus penyebaran mata rantai covid 19 karena Kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir sesuai dengan apa yang disampaikan Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri Republik indonesia Bapak Jendral Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph. D saat kunjungan ke Sumatera Utara beberapa hari yang lalu.

Razak juga akan mengintruksikan seluruh PC HIMMAH se Sumut untuk lebih aktif lagi memberikan bakti terbaik kepada masyarakat dan memutus mata rantai covid 19 di daerah masing-masing.

HIMMAH juga berharap kedepan jangan ada lagi penyimpangan bantuan yang terjadi seperti di Kota Medan, Sibolga, Kabupaten Simalungun dan sebagainya.

"Pihak Kepolisian harus menindak tegas orang-orang yang memanfaatkan situasi seperti ini," Tutup Razak saat dikonfirmasi awak media(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: