HUT Adhiyaksa Ke-60 Tahun, Kapolres Beri Kejutan Kejari Labuhanbatu

/ Kamis, 23 Juli 2020 / 00.39.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Ditengah perayaan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 60 tahun, pihak Kepolisian Resor Labuhanbatu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH didamping Pejabat Utama (PJU) beri kejutan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu yang beralamat di Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (22/7/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Labuhanbatu ini ditemani dengan Seluruh Pejabat Utama beserta beberapa Perwira sontak membuat kaget seluruh peserta yang sedang merayakan hari Bhakti Adhiyaksa tersebut. Dalam hal ini, Kapolres juga membawakan kue ulang tahun yang diberikan kepada Kajari Labuhanbatu Kumaedi SH, sontak acara semakin meriah.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu didampingi seluruh PJU dan Perwira turut membawakan lagu selamat ulang tahun milik Band Legenda Jamrud. Sebagai bentuk sinergitas yang baik, Kapolres juga turut menyuapkan kue ulang tahun tersebut kepada Kajari Labuhanbatu dan sebaliknya Kajari juga menyuapkan ke Kapolres.
Kepada awak media, Kapolres mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke 60. “Untuk seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia, semoga Kejaksaan terus berkarya, terus bergerak menciptakan keadilan ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya. (PS/Ril/Ricky).
Komentar Anda

Terkini: