Ibnu Tarmizi Diberi SK Jadi Ketua SAPMA IPK Tanjungbalai

/ Rabu, 22 Juli 2020 / 20.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungbalai  menyerahan surat keputusan (SK) kepengurusan SAPMA IPK di Kantor DPD IPK Tanjungbalai.

Penyerahan SK tersebut dilakukan langsung Ketua DPD IPK Kota Tanjungbalai,M.Yunus Batubara.

Ketua DPD IPK ,M.Yunus Batubara secara simbolis menyerahkan langsung SK tersebut kepada Ibnu Tarmizi untuk menjadi Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK)Kota Tanjungbalai  Periode 2020-2025.

Kepada Poskota,Ketua SAPMA IPK,Ibnu Tarmizi mengatakan Pihaknya bersyukur karena SK kepengurusan SAPMA yang sudah ditandatangani Ketua DPD IPK Tanjungbalai telah diterimanya.

Menurutnya, dengan ditandatanganinya SK tersebut pihaknya dalam waktu dekat siap merealisasikan sejumlah agenda, seperti menggelar rapat kepengurusan, yang saat ini sedang dipersiapkan Sekretaris SAPMA IPK,yakni Rafiqi Hilmi. Ucap Ibnu Tarmizi.

Ketua SAPMA IPK,Ibnu Tarmizi fhoto Bersama Sekjend,Rafiqi Hilmi


Lanjutnya,mengenai rencana pelantikan, kemungkinan baru dilaksanakan setelah pandemi COVID-19 berakhir. Pengurus juga akan mempersiapkan bantuan sesuai dengan kemampuan, bagi mereka yang terkena dampak COVID-19 di Kota Tanjungbalai.

"Semua agenda, baik persiapan pelantikan, penyusunan program serta lainnya, akan dirapatkan dalam waktu dekat agar organisasi ini secepatnya bisa berjalan sesuai keinginan,"sebut Ibnu Tarmizi.

Ia menambahkan, bersama pengurus nantinya juga bakal mempersiapkan agenda-agenda lainnya. Bahkan sudah ada beberapa program yang akan dibahas, serta wajib dikoordinasikan dengan para pengurus.

Koordinasi tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi kebersamaan untuk mencapai tujuan kita bersama.

Para pengurus dan anggota kiranya diharapkan tetap sehat dan bersatu untuk memajukan organisasi. Ditambahkannya, seluruh anggota SAPMA IPK harus bisa menunjukkan kreatifitas sebagai pemuda yang mampu berkarya di tengah masyarakat,khususnya buat Kota Tanjungbalai.

"Seluruh anggota SAPMA IPK harus bisa menunjukkan kreatifitas sebagai pemuda yang mampu berkarya di tengah masyarakat,"diakhiri Ibnu.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: