Kades Naga Beralih Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 3 Sudah Sesuai Aturan Mekanisme yang Ada

/ Sabtu, 18 Juli 2020 / 12.08.00 WIB




POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR UTARA,Penyaluran bantuan BLT-DD Tahap 3  Desa Naga Beralih jumat sore  sampai saat ini telah sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada,dan telah siap di bagikan.17/7/2020.

137 kepala keluarga penerima BLT-DD Tahap terakhir ini merupakan instruksi presiden RI dan mentri pemdes pusat Yang beralokasi dana Desa 30 persen wajib di salurkan tehadap masyarakat sebanyak 600 ribu untuk masyarakat menengah ke bawah dan bukan tergolong masyarakat dapat bantuan PKH,PNS,Restra Serta dari bantuan yang lain nya.


Masyarakat  yang dapat bantuan BLT-DD telah diadakan secara transparan juga telah berupaya kepala Dusun,Rw,Rt dalam memilih masyarakat dan ini telah diadakan musyawarah dusun setempat.

Dalam kata sambutan kepala Desa RAZALI  menjelaskan bahwa masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dapat mempergunakan sebaik mungkin untuk memghidupi kebutuhan pokok keluarga.

Di tambah lagi dengan adanya covid 19 ini masyarakat perlu berhati-hati dan tetap kita kedepankan protokol kesehatan dalam melaksanakan segala aktifitas sehari-hari,karena saat ini wabah tersebut belum juga berakhir.ungkapnya.PS/NURMAN


Komentar Anda

Terkini: