Kantor Kepala Desa Batuhorpak Terbaik di Kecamatan TanoTombangan

/ Kamis, 16 Juli 2020 / 23.55.00 WIB
                       
 Kantor Desa Batuhorpak

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-  Kantor Kepala Desa Batuhorpak  terbaik di Kecamatan Tano Tombangan Anglola untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pemdes Batuhorpak, Kec. Tano Tombangan Angkola  Kab. Tapanuli Selatan membangun Kantor Kepala Desa menjadi yang terbaik adalah harapan banyak orang atau Daerah, apa lagi untuk tingkat Desa.

Sememtara untuk Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan kantor Desa Batuhorpak masuk nominasi keempat terbaik.

Demikian disampaikan Kepala Desa  Batuhorpak Kecamatan Tano Tombangan Angkola Nawir Rambe kepada awak media online baru baru ini di ruang kerjanya.

Disampaikan Kepala.Desa Batuhorpak Nawir Rambe untuk lantai bawah dimanfaatkan untuk kegiatan posyandu, dan lantai dua  rumgan kepala Desa dan aparat desa dan  dimanfaatkan  untuk pelayanan masyarakat.

“Gedung Kepala Desa yang di nilai megah itu, bisa menjadi contoh bagi Desa lain. Ini sesuatu yang luar biasa, inilah tujuan dari gerakan membangun Desa, mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh Desa lain," beber Kades.

Lebih lanjut disampaikan Kades Untuk pembangunan Kantor Kepala Desa tersebut telah menghabiskan  uang Ratusan Juta Rupiah.

“Mudah-mudahan dengan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan Desa kedepan, karena seiring dengan perkembangan zaman seluruh Perangkat Desa dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai tupoksi.

Dan mampu meningkatkan kompetensinya sebagai pelayanan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja secara bertahan dan juga harus dapat dipenuhi.

Untuk itu Kepala Desa Batuhorpak Nawir Rambe  menyampaikan, pembangunan Kantor tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat, semoga pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat juga meningkat harapannya. Pungkas Kades.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: