Kapolres Labuhanbatu Kunker Ke Polsek Sei Kanan

/ Selasa, 21 Juli 2020 / 18.18.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Terkait Ops Aman Nusa II dan Ops Mantap Praja Toba 2020 Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH beserta para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu melakukan kunker (kunjungan kerja) ke Polsek Sei Kanan. 

Kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu  ke Polsek Sei Kanan disambut hangat oleh Kapolsek Sei Kanan AKP Herri Sugiharto, SH, Camat Sungai kanan Ibu Syarifah Hafni SH, MM dan sejumlah Personil Polsek Sei Kanan, Selasa (21/07/2020) pagi. 

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan, sinergitas sangat diperlukan untuk membangun masyarakat yang lebih baik sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.
"Sinergitas TNI / POLRI harus tetap kita jaga untuk meyakinkan masyarakat bahwa Indonesia ini aman. Bagi siapa yang mengganggu keamanan negara akan berhadapan dengan TNI dan Polri. Siapa saja yang berusaha mengganggu ketertiban juga akan berhadapan dengan hukum dan undang - undang yang berlaku. Saling bahu membahu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bhabinkamtibmas dan babinsa bergandengan tangan menyambangi masyarakat,"jelasnya.

Agus Darojat juga mengatakan, potensi kerawanan terkait pilkada harus dilaporkan kepada pimpinan untuk meminimalisir terjadinya gejolak dan ganggungan kamtibmas. TNI dan Polri harus saling mendukung mengamankan situasi agar tetap kondusif. "Apa yang sudah diberikan negara kepada kita harus kita syukuri dengan cara melaksanakan tugas dengan baik,"ucapnya.
Sebagai aparat negara, lanjut Agus Darojat, harus menghindari kesalahan sekecil apapun. Lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan berpikir tentang keluarga. "Sayangi keluarga kita, anak-anak kita termasuk masyarakat kita" harap kapolres

Diakhir kunjungan, Kapolres Labuhanbatu memberikan sembako berupa beras kepada personel Polsek Sei Kanan. (PS/Ril/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: