Kapolsek Sidikalang Kota : Pencegahan Wabah Covid-19 Harus Mematuhi Aturan Pemerintah Phsyical Distancing

/ Senin, 27 Juli 2020 / 17.20.00 WIB


          "Kapolsek Sidikalang kota Iptu.Sukanto Berutu, SH,sampaikan himbawan di Pusat Pasar Sidikalang."

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K melaui Kapolsek Sidikalang kota Iptu.Sukanto Berutu, SH bersama Personil Polsek Sidikalang Kota pada hari Senin (27/07/2020) sekira pukul 09.30 Wib, melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di pusat pasar sidikalang Kabupaten Dairi.
Himbawan ini disampikan kepada para pedagang, tukang parkir yang berada di Pusat Pasar Sidikalang, sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menyampaikan tentang Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Adapun maksud dan tujuan himbauan tersebut agar warga masyarakat Kabupaten Dairi mematuhi Protokol kesehatan yg di anjurkan Pemerintah dengan rajin mencuci tangan ,pakai masker dan jaga jarak, serta warga selalu menjaga kesehatan dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru .
Disebutkan Iptu Sukanto Berutu, SH. Dalam himbauannya  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tidak henti-hentinya kami sampaikan kepada masayarakat supaya selalu tetap memakai masker kalau keluar rumah, kemudian membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setelah berkaktivitas di luar,serta tetap menjaga jarak aman (Phsyical Distancing) ketika beraktifitas di luar rumah.(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: