Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan Gelar Baksos Bagikan Sembako

/ Jumat, 17 Juli 2020 / 00.44.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke - 60 Kejakssan Negeri Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan Bhakti Sosial ( Baksos) kepada masyarakat Tapsel dengan membagikan 360 paket sembako kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.Rabu (15/7).

Kajari Tapsel Ardian, SH yang didampingi Kasi Pidsus, Yos Arnold Tarigan, SH. MH, Kasi Intel  Mar Mahendra Sebayang, SH, Kasi Pidum Ahbym Faizan, SH, Kasubbagbin Amiruddin Harahap, SH, Kasi Datun Armadi Petrus Barus, SH. MH, Kasi BB Fernandus Damanik, SH mengatakan pemberian Baksos tersebut merupakan kepedulian keluarga besar Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan kepada masyarakat terlebih di masa Covid-19 walau sudah memasuki New Normal.

Lebih lanjut Ardian SH mengatakan, pemberian paket sembako tersebut dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke- 60 tepatnya tanggal 22 Juli 2020.

" Apa yang kita berikan ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang benar benar membutuhkan," Ujar Ardian SH usai memberikan paket sembako dan sekedar ongkos beca pulang kerumah masing- masing.

Kasi Pidsus  Yos Arnold Tarigan, SH. MH didampingi Kasi Intel Mar Mahendra Sebayang SH mengatakan untuk mempermudah pendistribusian pihaknya berbagi tugas ke tiap Kecamatan dimana pemberian paket sembako tersebut di laksanakan dengan kordinasi dengan Camat.

" Untuk tidak salah sasaran dalam pemberian sembako ini kita kordinasi dengan Camat dan Lurah dan Kepala Desa dimana mereka sudah lebih mengetahui warganya yang layak menerima " Ujar Kasi Pidsus yang mendapat tugas pembagian di Kecamatan Sipirok dan Kasi Intel membagi di Kecamatan Angkola Timur.

Camat Sipirok Sardan Hasibuan SH didampingi Lurah Sipirok Kamarullah Sipahutar saat menghadiri pemberian secara simbolik oleh Kajari kepada warga di Kantor Kejaksaan di Sipirok menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kemurahan Kajari beserta keluarga besar Kejaksaan Negeri Sipirok terhadap masyarakat yang memang saat ini sangat membutuhkan bantuan di era pandemi Covid-19.

" Selamat Ulang Tahun Adhyaksa ke -60 Semoga Kejaksaan semakin mantap kedepan dalan menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum," Ujar Camat.

Salah seorang ibu yang mengaku boru Siregar usai merima bantuan sembako tersebut dengan haru mengatakan terima kasihnya kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Sipirok yang telah memberikan bantuan kepada masyarajat yang kurang mampu.

Kajari Tapsel Ardian, SH juga menyampaikan agar dalam pemberian sembako untuk tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol kesehatan seperti jajgan lupa pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: