Ketua Cabang Bhayangkari Sergai Banggakan Sumut

/ Selasa, 21 Juli 2020 / 09.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Hidup ini adalah kesempatan. Teruslah berbuat baik dan belajar. Kata bijak tersebut diimplementasikan oleh Ny. Pdt. Vera R Simatupang Boru Pasaribu,SH, M.Th (51)dalam kehidupan sehari-harinya. Buktinya, Meski disibukkan dengan melayani masyarakat serta menjadi pendeta tampaknya tak membuat Ketua Cabang Bhayangkari Serdang Bedagai (Sergai) tersebut berhenti menuntut ilmu.

Dengan tekad tinggi dan semangat yang kuat,  putri dari pasangan MO Pasaribu dan Emmy Tambunan ini berhasil menuntaskan Program Studi Pasca Sarjana (S2) di Sekolah Tinggi Theology Sumatera Utara (STTSU) Medan, Jumat (17/7/2020) kemarin.


Hasilnya, torehan tinta emas yang dibuat Ny Pdt. Vera R Simatupang menjadi pencapaian terbesar dan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan serta sebagai seorang istri pengayom masyarakat, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, SH M.Hum.

Tidak sampai disitu, Tuhan terus memberikan berkat kepada keluarganya. Putri mereka,  Tiffany Rovalevska Simatupang (18)  masuk perguruan tinggi UK di University Of Leeds Inggris.

Selain smart dan santun, Ny. Pdt. Vera R Simatupang boru Pasaribu juga dikenal respek membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan (BKK), Ny. Vera melayani Tuhan. Dengan keramahannya, Ny.Vera selalu diterima di jemaat dan masyarakat.

 Nah, disitulah kebanggaan AKBP Robin Simatupang memiliki istri yang mampu membagi waktu dengan keluarga dan melayani Tuhan. Sehingga berkat dan rejeki selalu bersama keluarga mereka.
Sukses selalu Ibu Vera..

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: