Ketua FKDT Riau : Sebanyak 70 Orang Guru MDTA Terima Bantuan Covid-19 Dari Baznas Riau

/ Selasa, 07 Juli 2020 / 17.25.00 WIB




POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR.(Inmas) – Sebanyak 70 orang guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Provinsi Riau, menerima bantuan Covid-19 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau. Demikian disampaikan Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Prov. Riau Muhklis SPdI, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari Selasa (07/07/2020) diruang kerjanya.

Muhklis mengatakan, bantuan Covid-19 ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua II Baznas Prov. Riau Abuya Dr H Saidul Amin MA, beberapa minggu yang lalu dan diperuntukkan untuk guru-guru MDTA yang ada di 12 Kabupaten/Kota yang berada diwilayah Prov. Riau.

Bantuan Covid-19 yang diserahkan oleh Baznas Prov. Riau ini berupa Uang tunai sebanyak Rp. 250.000,-. Uang tunai ini sudah kita serahkan kepada Guru-Guru MDTA yang sudah terdaftar namanya. Mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat sedikit meringankan beban yang diderita oleh guru-guru MDTA yang ada Di Prov. Riau.

Kita juga mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Baznas Prov. Riau, atas bantuan dan perhatiannya kepada guru-guru MDTA kita ini. Mudah-mudahan Allah Swt membalas segala niat baik dan amal ibadah kita semua, Aamiin. PS/NURMAN
Komentar Anda

Terkini: