Komisioner Bawaslu Tapsel Khoirun Sholih Harahap,MA Monitoring Ke Panwascam Tano Tombangan

/ Rabu, 22 Juli 2020 / 21.01.00 WIB
                                   

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Komisioner Badan Pengawas Pemilu Kabupaten ( Bawaslu ) Kabupaten Tapanuli Selatan Khoirun Sholih Harahap,MA  Monitoring ke Kantor Sekretariat Panwascam Tano Tombangan Angkola  di Desa Simaninggir  pada Senin , 20 Juli 2020.
Demikian disampaikan Ketua Panwascam Tano Tombangan Angkola Tatar Dongoran kepada awak media online Selasa (22/7).

Monitoring Komisioner  Bawaslu Tapsel ini bertujuan untuk memantau dan memastikan kesiapan Pengawas Ad-hoc di tingkat Kecamatan (Panwascam) dalam menghadapi tahapan Pilkada 2020 yang sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19," ujar Tatar Dongoran.
Kunjungan Komisioner Bawaslu  Tapsel Khoirun Sholih Harahap, MA saat Kegiatan Monitoring  kesiapan panwascam menghadapi Pengawasan Coklit oleh PKD di lapangan. 

“Kita harus memastikan tahapan penyelenggaran Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan sesuai dengan amanat Undang-Undang. Kita mesti perkuat upaya pencegahan, jika kedepan ada rangkaian tahapan yang dilaksanakan tidak sesuai dengan tata cara dan prosedur yang diatur, maka kita harus segera menindaklanjutinya sesuai dengan mekanisme yang diatur” Jelas Khoirun Sholih Harahap,MA yang juga merupakan Koordinator Divisi Pelanggaran dan Penindakan kepada Panwascam Tantom Angkola. 

Beliau juga menambahkan untuk tegas dalam mengawasi setiap teknis atau prosedur yang diatur didalam PKPU, termasuk memastikan seluruh tahapan yang dilaksanakan sudah sesuai dengan standar  Protokol Kesehatan pesan Komisioner Bawaslu Tapsel," tambah Tatar Dongoran. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: