Lurah Bincar Tahtim Siregar, MA Komitmen Wujudkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

/ Jumat, 03 Juli 2020 / 21.10.00 WIB
                                   

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-
 Sejak menjabat sebagai Lurah Bincar Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan  sejak dilantik Walikota Padangsidimpuan beberpa Tahun yang lewat Tahtim Siregar,MA langsung mempersiapkan berbagai program kerja.

Salah satunya, pelayanan yang maksimal bagi seluruh warga masyarakat di Kelurahan Bincar agar Kota Padangsidimpuan bersinar.

Meski berlatar belakang seorang guru, namun niat dan keinginannya memajukan Kelurahan Bincar sangat besar.

Bahkan, ia berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakatnya, yang sejalan dengan Visi Misi Walikota  Irsan Efendi Naaution,SH dan Wakil Walikota  Ir.H.Arwin Siregar,MM yaitu Sidimpuan bersinar.

Hal itu disampaikan Lurah Bincar Tahtim Siregar,MA saat diwawancarai awak media online di ruang kerjanya  Jum'at (3/7).

“Di awal menjabat dan memulai program kerja, saya menyampaikan ke seluruh perangkat, agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya,” ujar Tahtim Siregar,MA.

Lanjutnya, sebagai pemerintah, wajib melayani masyarakat secara prima.

“Saya juga menyampaikan agar perangkat dapat melakukan pendekatan secara persuasif dengan masyarakat. Serta, selalu melakukan koordinasi, agar seluruh kebutuhan atau kendala yang ada  di masyarakat, akan segera diketahui dan ditindaklanjuti,” kata Lurah.

Ia pun berpesan, agar seluruh masyarakat selalu menjaga kemanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

“Mari kita jaga Kelurahan kita tercinta, jaga ketertiban dan keamanan. Terutama, masalah kebersihan. Harus diperhatikan, sebagai pola hidup yang harus dijaga,” imbaunya.

“Saya juga memohon dukungan dari semua pihak di Kelurahan Bincar , agar apa yang menjadi kewajiban seperti bayar pajak  bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,”.

Kepada warga masyarakat Lurah menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan  seperti jika keluar rumah memakai masker, selalu membiasakan cuci tangan, hindari kontak fisik dan jaga jarak. Di era new normal life ini bukan bebas segala galanya seperti sebelum Pandemik covid 19, namun harus mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: