Lurah Bincar Tahtim Siregar,MA Apresiasi Kunjungan Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini

/ Kamis, 02 Juli 2020 / 19.36.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Guna meningkatkan pelayanan dan lebih dekat dengan masyarakat,Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan  AKBPJuliani Prihartini dan rombongan  melaksanakan program Polisi Silaturahim dan Proaktif, atau lebih dikenal dengan sebutan Positif. Seperti pada Kamis  (2/7),  giliran Lurah Kelurahan Bincar Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan mendapat kunjungan dari Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini.

Upaya yang dilakukan pihak Kepolisian ini diapresiasi oleh Lurah Bincar Tahtim Siregar,MA usai acara dialog antara masyarakat dengan Ibu Kapolres.

Lurah Kelurahan Bincar Tahtim Siregar MA kepada awak media online mengatakan bahwa kunjungan Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan lengkap beserta jajaran sangat luar biasa. Dia menganggap bahwa hal itu yang saat ini dibutuhkan masyarakat. Yaitu komunikasi aktif dari polisi pada masyarakat secara langsung, maupun sebaliknya. Dia menambahkan pengarahan dari Ibu  Kapolres seperti telah dilaksanakan sudah dinanti oleh masyarakat. Sebab itu dia berharap acara kunjungan Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan bersama Kasat Bimmas agar terus dilaksanalan di Kelurahan Bincar demi untuk ajang silaturrahmi dan tukar pikiran.

Lebih jauh dia menambahkan, 3 pilar pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Kelurahan  (Harkamtibmas) yakni  Lurah,.Bhabinkamtibmas, dan Babinsa  harus terbangun sinergi. Hal ini sebagai upaya mengakomodir permasalahan di masyarakat mulai dari Kelurahan. Harapannya adalah masalah yang muncul dari Kelurahan dapat diselesaikan. Tidak perlu sampai pada tingkat Kecamatan, apalagi Pemko Padangsidimpuan.

 Tahtim Siregar, MA, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan.

Bimbingan dan arahan Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini akan kami jalankan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," beber Lurah Tahtim Siregar, MA.

Kepada Bapak Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis,SH kami ucapkan banyak terimakasih yang ikut dalam rombongan Ibu Kapolres Kota Padangsidimpuan atas silaturrahmi ke kantor Lurah Bincar. Bimbingan dan arahan Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara sebagai bahan kami untuk menyampaikan pesan pesan ini kepada masyarakat.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: